RSS

Kenapa Tulisannya So Serious terus sih…

07 Jun

Bukan berarti aku orang serius, cuman agak males crita aneh-aneh, males …. man. Aku bikin list aja ahh.. tulisan yang belum banyak aku baca misalnya plastik rekonstruksi. Asli baca Plastic reconstruksi susah baget, apa karena aku agak lemot otaknya kok susah banget memahami itu sebagai teori yang bisa dibikin jadi soal. Plastik rekonstruksi kan ilmu seni membuat barang berantakan jadi lebih beres. Ntar deh aku cari makalahnya Prof. Taufiq siapa tahu agak nyenthel.
Nah nih ketemu, aku bikin pdf aja deh, aku taruh di 4shared biar yang ingin baca tinggal ngedownloads. Nih Silahkan download di url ini : http://www.4shared.com/file/50457036/15f28f38/Penatalaksanaan_Trauma_Pada_Wajah.html

Technorati Tags: , , , , , , ,

 
Leave a comment

Posted by on June 7, 2008 in soal soal ujian

 

Leave a Reply

 
